Posted by : Kate Pro Admin Kamis, 13 November 2014


GREMIO
   Gremio adalah seorang Character pada Game Console RPG Suikoden 1 PSX / PS1 pada tahun 90'an. Gremio ini bisa disebut Character tokoh ke-dua pada Suikoden 1. Tokoh utama diperankan oleh Tir McDohl . Gremio adalah Perawat sekalian Bodyguard McDohl saat McDohl masih bayi. General Teo menitipkan McDohl pada Gremio untuk dirawat olehnya.
   Gremio ini mempunyai sosok kepahlawanan dan Overprotecting pada McDohl.. bisa dibilang dia Terlalu khawatir pada kondisi tubuh McDohl dan khawatir akan ketakutan yg akan menimpa McDohl... sampai McDohl sudah besar Gremio masih saja Overprotecting padanya.
   Senjata yg dipegang Oleh Gremio adalah Kapak , sedangkan McDohl memegang senjata Staff atau tongkat . Gremio ini mempunyai sifat yg Luar Biasa menurut ane. karena dia selalu menjaga McDohl dari Bayi sampa besar , bahkan sampai McDohl menjadi Pemimpin Liberation Army. Gremio pernah mengorbankan nyawanya juga untuk keselamatan McDohl saat Gremio sudah tidak ingin melindungi McDohl saat di Istana Milich.
   Setelah Gremio mati dia di hidupkan kemabli oleh Lady Leknaat demi McDohl. Gremio mempunyai sifat yg Luar Biasa di Suikoden 1 .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SUIKODEN 1 & 2 (GameShark, Info & Walkthrough) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -