Posted by : Kate Pro Admin Rabu, 12 November 2014

SUIKODEN II (McDohl)
Apa kalian Asing dengan Game yg berjudul "SUIKODEN".. ? Jika kalian asing bisa didownload Gamenya di Downarea51.com , disitu menyediakan berbagai macam Game dari game Jadul sampai PSP (EMULATOR) .
   Suikoden 2 cukup menarik dan alur ceritanya juga Bagus dan bisa membuat kita sedih meneteskan Air mata. Catatan : Cerita di Suikoden 2. Terdapat gambar diatas adalah Tokoh utama pada Suikoden 1 dan 2 yaitu McDohl yg memakai Slayer hijau pada kepalanya. dan Yg satu lagi ane lupa , pokone itu Tokoh utama pada Suikoden 2.
   Tokoh utama pada suikoden 2 diberikan Rune atau Power "Bright Sield Rune / Holy Rune untuk mengobati para Party" dan McDohl menggunakan "Soul Eater Rune / Pemakan Jiwa secara diartikan" tetapi di artikan di Game adalah Rune Kematian yg dikutuk.
   Secara Detailnya kalian harus memainkan Game PSX nya jika kalian ingin mengetahui Alur Ceritanya bagaimana, menurut ane Gamenya lebih seru Suikoden 2 dan banyak Mini Gamenya. Kalau Suikoden 1 sedikit ada Mini Gamenya karena Suikoden 1 adalah permainan Pertama yg dikeluarkan oleh Konami pada tahun 90'an.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SUIKODEN 1 & 2 (GameShark, Info & Walkthrough) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -